Being xxxx in 2018 and 2019's Wishes


Menjadi 21 tahun dalam 2018 adalah keadaan yang tepat. Karena aku tidak terlalu muda untuk memahami soal kehidupan tapi juga tidak terlalu tua untuk bersenang-senang.

Menjadi Sarjana Sains dalam 2018 adalah keadaan yang tepat. Karena aku masih bisa mempersembahkan langsung pencapaian ini kepada orang tua dalam keadaan mereka masih sehat. Kehidupan mengejar sarjana sains sudah dimulai sejak awal 2018. Aku ingat betul bagaimana menyambut pergantian tahun dengan paper penelitian di depan mataku. Alhamdulillah aku bisa menyelesaikannya lebih cepat tiga bulan sebelum 2018 meninggalkanku.

Menjadi pekerja dalam 2018 adalah keadaan yang tepat. Karena aku tidak terlalu lama membuat orang tuaku sabar kapan ini anaknya kapok sama pilihannya. Kuselesaikan tiga bulan percobaanku sebagai pekerja disana dan memantapkan hati serta menurunkan ego untuk pulang.

Menjadi orang Balikpapan dalam 2018 adalah keadaan yang tepat. Karena kota ini memanjakan aku sebegitunya. Ketenangan dan kedamaiannya sangat pas. Aku sudah menikmati Balikpapan di pagi buta sampai di gulitanya malam. Balikpapan dan kenangan terdalamnya tidak akan terlupa.

Menjadi sebuah ikatan dalam 2018 adalah keadaan yang tepat. Karena aku dan dia sudah dalam keadaan siap bertanggung jawab atas apa yang sudah dimulai. Awal 2018 kita mulai, akhir 2018 kita bertanggung jawab. Semangat terus ya, aku dan kamu.

 Aku dan harapanku adalah menyerahkan apa yang terbaik menurut Tuhan. Itu 2019ku.

Diberikan kesempatan untuk memberikan kebahagiaan yang semakin luas kepada keluarga di rumah.
Diberikan kesempatan untuk meluangkan waktu lebih banyak dalam berdoa yang lebih kuat.
Diberikan kesempatan untuk memberikan sesuatu kepada diri sendiri dalam bentuk pencapaian pribadi yang lebih besar.
Diberikan kesempatan untuk menjadi bermanfaat bagi orang banyak.
Diberikan kesempatan untuk menerima amanah yang lebih besar.


a basic words for a new year: I wish I could be someone better in my life year by year and I have more time to live with people I love.

***

I put my related posts about things that I wrote above, maybe you wanna read more about my 2018's life xixi
Balikpapan's Moments : My Another Circle ; Alert!! ; Balikpapan

AdiĆ³s!

Komentar

Popular Posts

Aplikasi Penerapan Hukum Joule dalam Kalorimeter (Tugas Akhir Praktikum Fisika Dasar II)

Asisten Praktikum : Bertransformasi

EXERGY: WORK POTENTIAL OF ENERGY (TERMODINAMIKA)