Dec's Recording

Setiap media sosial yang aku pake, aku pasti suka banget buka bukain profilku sendiri terus ngelihat apa yang aku tulis kemarin kemarin. Dan sering. Hahaha ngga tau deh ada orang lain yang kayak gini juga atau ngga. Ngga tau kenapa juga, tapi suka aja.

Kemarin, aku melakukan hal yang sama di twitterku. Aku buka buka lagi apa aja yang udah aku tulis di tahun lalu. And my twitter records everything. December is most special one, so I decided to make some snapshots and put it here.

For another unimportant post again, forgive me guys hehe..


You're happy, but you already know something's going hard next.

Waiting as damn as

I promise to myself

Labil kayak anak baru puber

UwU
Iya serius waktu itu mikir bakal sedih banget, tapi kok ngga juga jadi heran ndiri

Oke.

Something has happened

Day +++ with its creepiness. Norak

He is super suprising

Waiting new year together by the distance

Sayonara!
I hope his mind will not go up to read my blog again.

Komentar

Popular Posts

Aplikasi Penerapan Hukum Joule dalam Kalorimeter (Tugas Akhir Praktikum Fisika Dasar II)

Asisten Praktikum : Bertransformasi

EXERGY: WORK POTENTIAL OF ENERGY (TERMODINAMIKA)