Topic on 2057 km

Foto antara peserta kader dengan SC favorit nya sewaktu awal diperbolehkan masuk sekre hima (waktu itu untuk membuktikan ketidakmiripan kami kepada khalayak wkwk), diambil oleh seorang IC favorit. I miss you mbak Dhea dan mbak Okta:')


Hari ini dapat lagi energi positif dari satu mbak favorit jaman kaderisasi, mbak Dhea. Dulu pas maba banyak mas mbak yang bilang aku mirip sama mbak Dhea waktu dikader. Dulu juga waktu dikader sering banget curhat curhatan sama mbaknya, mulai dari bahas angkatan (karena dia SC radiasi ku) sampai soal pribadi. Akhirnya semua harus makin longgar karena kita dipisahkan laut 1.3527 km Balikpapan - Surabaya dan susah banget mau jaga komunikasi via chat. 

Sekarang masih terpisah, justru lebih jauh 2.057 km Bontang - Bandung. Akhirnya kita sempetin untuk mengupdate kehidupan masing-masing dan kehidupan orang-orang di sekitar kita. Lagi-lagi soal kehidupan pasca kampus. Aku dengan CPNS ku dan mbak Dhea dengan persiapan mengambil master management nya.

Kemarin kita wisuda bareng, hanya di tempat yang berbeda aja. Kehidupan kita dan keluhan kita hari ini pun sama persis! Sibuk ngurusin bocah, akhirnya sulit untuk aktualisasi diri sendiri hahaha sa gitu sih mbaa. Tapi yang beda setelah perbincangan 40 menit ini adalaaaah aku harus nabung gaji untuk ke Bandung tahun ini!!! Waaa bahagia sekali ngedenger kabar ini ngga tau kenapaaaa. Makin ngerasa relate sama pembicaraan perempuan yang kayak begini huhu. Semoga sakseez untuk semuanya yaa mbak Dheee! 

Komentar

Popular Posts

Aplikasi Penerapan Hukum Joule dalam Kalorimeter (Tugas Akhir Praktikum Fisika Dasar II)

Asisten Praktikum : Bertransformasi

EXERGY: WORK POTENTIAL OF ENERGY (TERMODINAMIKA)