I was there!

Balikpapan, 26 Maret 2019


IYA!


BA LIK PA PAN!

***

Here the chronologies (xixi)...

25 Maret 2019
Aku dapat whatsapp dari Kepegawaian Bontang, yang menangani CPNS ini. Aku harus mengumpulkan kembali fotokopi ijazah yang telah dilegalisasi oleh pihak kampus yang berwenang. Singkat cerita, dari pihak Kantor Regional BKN yang memverifikasi berkas kami tidak menerima ijazah yang dilegalisasi oleh Wakil Rektor Akademik. Jadi aku harus secepatnya mengurus ijazah yang dilegalisasi oleh Rektor. Mengandalkan jasa pengiriman akan menghabiskan waktu lebih lama padahal deadline pengumpulan tinggal empat hari lagi. Akhirnya aku mengurusnya langsung. Ke Balikpapan!!


26 Maret 2019
Aku sampai di Balikpapan sekitar jam 03.30 dini hari disambut dinginnya daerah perkiloan sehabis hujan dan orang yang baik banget nungguin sampe nggak tidur (hehe). Paginya aku langsung ke kampus untuk mengurus keperluan legalisir ini, aku pikir akan rumit tapi alhamdulillah karena udah buat surat permohonan jadi lancar ajaa. Hasil legalisir baru bisa diambil besok. Sisa hari itu aku habiskan siang harinya untuk stay di kampus ngedengerin Alif ngomel ngomel dan ngobrol ngobrol rame sama anak-anak fisika. Sorenya aku ke beberapa tempat sama Jaka. Dan hari itu ditutup dengan ngumpul sama Neon<3. Ah nggak pengen pulanggg


Yang berhasil ditemui hari itu : (Foto Atas) Jaka, Irsan, Ipeh, Defi, Kak Elfa
Spesial untuk Kak Elfa, kak buruan ditentuin tanggalnya biar aku ada alasan ke Balikpapan lagi ya!


27 Maret 2019
Hari terakhir disini aku habiskan di kota. Hasil legalisir udah selesai dan nggak perlu aku ambil ke kampus. Tidur sampe agak siang, abis itu jalan-jalan sama Defi. Oya pas banget lagi disini ternyata Nope lagi opname, untung kamu Pe ada aku yang bolak balik bawain kamu ini itu kan wkwk. Sorenya Balikpapan balik hujan lagi. Dan malem terakhir akhirnya bisa ribut ribut lagi sama diaa (hehehehehehehehehe norak).

Sampai ketemu lagiiii

Ternyata Balikpapan selalu seru buat didatangin lagi dan lagi. Karena Balikpapan atau karena orangnya nih? Yang penting seru ah!

Komentar

Popular Posts

Aplikasi Penerapan Hukum Joule dalam Kalorimeter (Tugas Akhir Praktikum Fisika Dasar II)

Asisten Praktikum : Bertransformasi

EXERGY: WORK POTENTIAL OF ENERGY (TERMODINAMIKA)