A Ten Years Friend Took My Pictures

Sunset and Me

Minggu, 17 Maret 2019
Sore hari kedua kalinya kuhabiskan dengan seorang teman yang kurang lebih sepuluh tahun kukenal. Dia adalah salah satu teman yang dengannya kulewati dunia remajaku. Dia adalah teman pertamaku ketika aku baru masuk SMP dan bareng terus sampai SMA. Meskipun lebih banyak nggak sekelas, sesekali kita nggak lupa untuk berbagi cerita. Setelah masuk di kampus berbeda, udah sangat jarang hanya untuk saling berkabar. Punya waktu lebih banyak di Bontang seperti saat ini akhirnya kita berjumpa lagi. Dengan ritme obrolan yang sama sekali nggak berubah seperti sembilan tahun lalu.

Dede, yang semenjak kuliah suka foto foto

Dede Farida namanya. Dia anak fisipol Unmul, jurusan Sosiatri. Salah satu pelajaran di SMA yang buat aku sempet punya niatan masuk jurusan IPS. Semenjak kuliah dia suka foto-foto. Awalnya karena di kepanitiaan kampus sering masuk divisi dokumentasi, kemudian tertarik dunia fotografi. Temen ngalayku ya dia.

Foto-foto yang akan aku sertakan isinya cuma aku doang, semuanya Dede yang fotoin. Semua spot  foto juga dia yang pilihin. Aku tinggal berdiri aja dan pasang beberapa ekspresi (yang nggak jelas).









Btw ini lokasinya di salah satu taman Mangrove Bontang. Tempatnya enak buat catch up sama temen sambil jalan-jalan, apalagi kalo weekdays soalnya nggak bakal crowded. Ngeluarin 10 ribu aja buat masuk. Sebenernya ada cafe di dalam, tapi mending jangan soalnya makanan dan harga nggak sebanding. Mending bawa makanan dan minuman dari luar. Disarankan dateng sore hari dan stay sampai senja, sunsetnya oke. Bisa liat pabrik Pupuk Kaltim dan Selambai juga dari jarak yang nggak jauh.

Satu satunya foto berdua, difotoin orang. Nggak bagus.
Dede sekarang lagi berjuang nyelesaikan bab 1 sampai 3 skripsinya, abis itu sempro, lanjut bab 4 dan 5, kemudian pendadaran. Semangat terus De!

Komentar

Popular Posts

Asisten Praktikum : Bertransformasi

Aplikasi Penerapan Hukum Joule dalam Kalorimeter (Tugas Akhir Praktikum Fisika Dasar II)

EXERGY: WORK POTENTIAL OF ENERGY (TERMODINAMIKA)