A Day Spent at Senayan - Tebet

Kemarin hari Minggu. Hari Sabtu bener bener weekend leyeh leyeh bangun - tidur - nonton - makan gitu terus sampe malem. Ngisi energi yang kehabisan di lima hari harus duduk di kursi sambil liat laptop (padahal minggu lalu nggak ada ngelab). Akhirnya Minggu udah nggak capek lagi dan kebetulan geng wacana lagi hidup. Finally kita meet up di Jakarta!!

Maafin fotonya sangat tidak aesthetic
Kenalin. Mereka bukan temen satu jurusan, tapi jadi deket karena satu amanah. Yang di tengah presma terus yang di kiri menteri dagri. Apalah daya aing cuma sekretaris kementerian. Kita emang banyak nyambungnya meskipun yang diomongin nggak pernah nyambung. Suka ngeagendakan jalan, tapi dulu nggak pernah jadi - asal usul namanya jadi wacana. Tapi semenjak itu alhamdulillah jadi terus. Tipsnya kalo mau jalan ngajakinnya sehari sebelumnya aja biasanya lebih enak ngegasnya #OK #ya.
Yang diomongin apa aja tapi nggak usah dijelasin lah ya soalnya udah masuk konten 21++ #yagajugasih . Pokoknya kalo jalan bareng bisa ngilangin pusing-pusing sama organisasi ataupun akademik masing-masing. Bebas mau gila apa aja, soalnya mereka emang udah lebih gila dari aku he he.
Hari itu mereka luar biasa ngalah dan nurutin maunya aku kemana. Oke kita ke Senayan City bukan tanpa tujuan tapi karena mau nyobain makanan Timur Tengah dari New York dan masih anget di Indonesia "The Halal Guys" #maafinkorbanvlog yang awalnya mereka nggak ngerti apa apa tapi mau ngikutin ajaa hehe luv lah. Singkat cerita kita beli The Halal Guys platters regular combo 55k sama soft drink gratis karena bawa kartu mahasiswa terus ngobrol lamaa sampe beulat di food courtnya SenCi. Habis itu tau tau udah sore aja dan udah pengen nyari makan malem. Lagi lagi mereka ngikutin makanan rasa kece yang belum aku cobain padahal mereka udah cobain "Sate Taichan".



Sedikit review soal The Halal Guys ya. Outletnya kecil banget tapi yang ngantri lumayan ntah mungkin karena weekend atau karena efek dipake meet and greet gitasav, couldn't decide. Jadi kalo nggak ada tempat ya mau nggak mau take away, etapi nggak jauh dari outletnya ada foodcourt jadi bisa makan disana. Aku mesen platters regular combo, pilihan menunya bisa cek di Menu The Halal Guys Indonesia Senayan. Jadi combo itu artinya dagingnya ada chicken sama beef gyro. Komposisinya banyak banget, ada daging, roti nggak tau apa tapi rasanya keju gitu, salad, nasi timur tengah (nasinya warna oranye, nggak pulen dan agak lebih panjang dari nasi di Indo), dan pake white sauce, hot sauce, sama sauce pilihan (aku kemarin milihnya barbeque). Ngenyangin parah sih, cuma ntah aku emang kebiasa makan makanan yang rempahnya kuat jadi aku ngerasa kayak kurang asin aja gitu. Ada juga yang bilang kalo white saucenya itu jadi andalan, oke bisa dibilang gitu. Tapi buat 55k menurut aku worth it sih.


Habis itu nyobain Taichan di Tebet. Ini lebih rame parah, kita nyobain dateng tiga kali dan yang ketiga akhirnya antriannya nggak panjang. Sekalinya masuk, nasi dan lontongnya abis. Akhirnya kita cuma kayak icip icip ampas aja. Enak sih, nggak ada kurangnya. Eh ada, porsinya nggak banyak dan rada mahal. Seporsi gitu 25k, yaelah beli sate ayam pake lontong aja nggak nyampe segitu. Btw sebelumnya kita maunya nyari Taichan di pinggiran GBK tapi nggak ada, akhirnya ke resto #yaiyalamahal.

***

At the end of the day, kita makan batagor sama gorengan di depan stasiun Tebet. Awalnya nyari cilok tapi nggak ada. Efek Taichan nggak mampu menuntaskan laper, oke nggak papa diikhlasin aja kan ya.
Gitu deh pokoknya. Seharian banyak ketawanya, namanya juga cari hiburan. Keep in touch ya Sa, Pe. Semoga bisa terus membahana di belahan Indonesia yang lain (eh alay). Oke bye semua!











Komentar

Popular Posts

Aplikasi Penerapan Hukum Joule dalam Kalorimeter (Tugas Akhir Praktikum Fisika Dasar II)

Asisten Praktikum : Bertransformasi

EXERGY: WORK POTENTIAL OF ENERGY (TERMODINAMIKA)