Penjelasan tentang "Harm Posts (hahaha)"

Sebelum postingan ini, sudah ada dua berturut-turut postingan yang berjudul Harm Posts (hahaha). Bingung sih mau dikasi judul apa, maaf aja kalo agak cringe gitu:( Jadi si Harm Posts (hahaha) ini isinya tentang kejadian, kegundahan, kejengkelan yang terjadi di tempat kerja which is pemerintahan. Kenapa harm soalnya tulisannya emang merusak. Sebenernya lebih ke perspektif dan pendapat aku dalam menghadapi kejadian-kejadian di tempat kerja. Sengaja sih aku mau bikin event refleksi pekerjaan melalui tulisan di blog ini. Supaya nanti kalo aku lagi dalam kondisi down atau negatif, aku bisa menarik diri kembali dan mengingat how I've done before. Jadi ntar kalo kalian merasa tulisan didalamnya mengandung sedikit provokasi, tolong jangan dilaporin apalagi sampe di screenshot dan dikirim ke facebook, karena bapak/ibu di tempat aku pasti laju banget kalo udah facebook:(

Sekian.

Komentar

Popular Posts

Aplikasi Penerapan Hukum Joule dalam Kalorimeter (Tugas Akhir Praktikum Fisika Dasar II)

Asisten Praktikum : Bertransformasi

EXERGY: WORK POTENTIAL OF ENERGY (TERMODINAMIKA)