Teman Malam Jumat di 2017


Pernah ngerasain saat dimana kamu melihat sebuah foto begitu lama dan seluruh perasaan terhadap orang orang di foto itu terungkap di waktu yang bersamaan?

We did it! - 18 Maret 2017, Pemberian Status Anggota Biasa KM ITK kepada Angkatan 2016

Aku pernah.

Di foto ini.
Dari seluruh suara hati yang muncul, ada satu yang paling dominan.
Aku bersyukur pernah ada di dalamnya.


Seeing each other in a team for the first time
Celebrating our achievement - Pantai Ambalat
Kami membawa karakter yang berbeda-beda dalam mengerjakan amanah ini.
Aku tak pernah lupa bagaimana dipimpin oleh menteri yang kaku, serius, tapi aku banyak belajar dari cara berfikirnya.
Aku tak pernah lupa bagaimana bekerja dengan dua orang rekan yang fluktuasi keberadaannya sulit dipertahankan.
Aku pasti selalu ingat bagaimana dengan sepuluh adik yang punya kepribadian kuat, stimulus tawa paling handal, rangka solid yang mantap, satuan kepala batu yang terakui loyal, dan pemicu paling reaktif dalam menciptakan kesal.

Maaf belum menjadi rekan yang sepenuhnya siaga.
Maaf belum menjadi kakak yang seutuhnya mengajar.


Created by Habel - Wisuda 2 KM ITK
Setelah ini, tak ada lagi kutemui malam jumat tersuntuk, terhangat, termengecewakan, atau termemuaskan.
Selamat dan semangat menjalani malam-malam kita masing-masing.




Jika malam jumat di 2017 dengan empat belas pasang mata ini bukanlah apa apa, namun semoga malam-malam lain di tahun yang lain dengan pasang mata yang lain akan kalian rasakan rasa syukur, sebersyukur aku merasakan ini.



19 Desember 2017
When 2017 is coming to the end.

Komentar

  1. alhamdulillah satu amanah lagi telah terselesaikan terlepas dari sempurna atau tidaknya. Semoga kontribusi tidak akan berhenti sampai disini ya Pew!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kak, semoga kita nggak pernah bosan untuk memberikan sesuatu ke sekitar

      Hapus

Posting Komentar

Popular Posts

Aplikasi Penerapan Hukum Joule dalam Kalorimeter (Tugas Akhir Praktikum Fisika Dasar II)

Asisten Praktikum : Bertransformasi

EXERGY: WORK POTENTIAL OF ENERGY (TERMODINAMIKA)