Simple Words that Remind me of Someone (I've Been Facing Exactly One Year)

Pak Syam in frame.

Yang penting mau belajar dek, Allah pasti yang mudahkan - bu Yuti

Kantin yuk, laper sudah aku - Mbak Evi

Ayo Put makan dimana? - Mas Hairul

Jangan lelah dengan kebaikan ya, aku bantu - Mas Yus

Mbak Put, kamu tau kah *cerita cerita receh* - Pak Tres

Kamu itu dek selalu siap - Pak Yahya

Makan dulu, nanti aja kerjanya - Pak Ibrahim

Teman kita semua ini Put - Pak Andi

Aman aja itu bosku - Pak Syam

Kamu itu Put sama Pak Tres sudah - Pak Sur

Ayo Put makan dulu, ini ada batagor, sop buah, bubur manado, nasi, mana mana mau dimakan - Bu Imah

Saya kalau tidak suka ya tidak suka, saya tidak mau tutup tutupi - Bu Nurtin

Jangan kamu ganti macem-macem nama kontakmu, nanti dilihat istri saya - Pak Makhmud

Kamu itu Put marah-marah terus - Dody

Nanti ya privat bahasa inggris kita - Pak Udin

Put, gimana temen-temenu itu disana? - Bu Nur

Sayang, anukan dulu ibu ini - Bu Ani

Asiap bu, jangan marah marah terus bu - Murid Laki-laki Kelas Sembilan

Mbak Put, ayo godain Pak Tres dulu mbak - Nurhidayah

Kamu sudah punya pacar belum? - Bu Sekre

Jangan serius serius kau - Pak John

Apa kabar mbak Putri, sehat selalu ya - Bu Parti

Barakallah mbak Putri, semoga dapat jodoh yang baik ya - Bu Wiwik

Mbak Putri, aku loh bingung iki piye - Bu Ana

Mbak Putri, Bu En punya ini loh pakai ya - Bu Endah

***

Hari ini genap setahun pengangkatan ku. Tapi aku tidak niat mau nulis sesuatu untuk memperingatinya. Semua harapan juga sudah tertulis di tulisan yang membahas pekerjaan sebelum-sebelumnya. Jadilah tulisan tidak penting di atas. Intinya, itu adalah ucapan yang sering berulang diucapkan kepadaku oleh orang-orang itu. People who added values in my first year. 

Selamat satu tahun bekerja, semoga selalu konsisten dengan kebaikan dan tidak terpaku dengan kenyamanan. 

Komentar

Popular Posts

Aplikasi Penerapan Hukum Joule dalam Kalorimeter (Tugas Akhir Praktikum Fisika Dasar II)

Asisten Praktikum : Bertransformasi

EXERGY: WORK POTENTIAL OF ENERGY (TERMODINAMIKA)