Menunggu Wisuda

Hari selasa kemarin aku dalam perjalanan dari Bontang ke Balikpapan naik bus patas bareng sama Mirna. Nggak biasanya aku nggak tidur kalo naik bus pagi. Tapi hari itu aku ditinggal tidur sama Mirna sepanjang perjalanan, dan aku nggak bisa tidur. Sambil dengerin musik aku ngegalauin minggu pertama kuliah dan aku udah nggak kuliah.

Udah hampir dua bulan nih, aku akan mengucapkan terima kasih kepada yang telah mengisi hari-hari gabutku hahaha apasih iya lagi gabut biar aja, jadi ntar kalo udah nggak gabut bisa dikenang gitu. Check this out!

- Saidatur. Dia yang aku lihat dari bangun tidur sampai tidur lagi. Karena anak-anak kontrakan pada pulang pergi ke kota asalnya, yang sisa di rumah hanya kita berdua. Ketawa, gelisah, sampai nangis di dua bulan terakhir ini ya sama dia. Ah dia suka tiba-tiba baca blogku, pasti ntar dia geer. Ewh.

- Jaka. Temen makan dan ribut dua sampai tiga kali seminggu.

- Fauzan. Tempat curhat kedua setelah ceweknya. Dia marah kalo nggak dicurhatin.

- Habel. Suka dicurhatin, diomelin, dikasarin sama dia. Sering ngajakin jalan tapi.................hehehe.

- Sheereen, Anang, Sakti, Tegar, Asip, Tiara, Safira, Aleyda, Aleyna. Adik-adik les, tanpa ngajar les pasti aku akan sangat gabut dan udah diseret pulang ke Bontang.

- Mirna, Ipeh, Defi. Yahhh ini sih temen plekkk.

- Adik-adik tingkat yang masih suka aja ngajak ngumpul, ngegoblok bareng, ngechat buat diskusi. Devi, Deristy, Wisnu, Fredy, Edy dan staf psdmnya, Zia, Adit. Ah mereka yang bikin aku susah ninggalin dunia mahasiswa:(


Ntar lagi wisuda. Pokoknya banyak pikiran akhir-akhir ini. Rencana hidup yang coba dirapikan, sampai hati yang coba ditata.

Dua bulan terakhir ini aku punya doa baru yang rutin aku minta. Apa pun yang didapatkan (re: kerjaan) nanti, semoga Allah membentuk pribadi ini tetap selalu merasa cukup, serta memberikan hati yang selalu tenang dan lapang.

***

Nih foto-foto yang masuk di galeri selama dua bulan ini. Cuma dikit, sekarang galeriku isinya kebanyakan poster job vacancy *widih*







Keep moving forward!

Komentar

Posting Komentar

Popular Posts

Aplikasi Penerapan Hukum Joule dalam Kalorimeter (Tugas Akhir Praktikum Fisika Dasar II)

Asisten Praktikum : Bertransformasi

EXERGY: WORK POTENTIAL OF ENERGY (TERMODINAMIKA)