Terima Kasih!!
Akhirnya sidang jugaaa! Hari ini banget sengaja cepet-cepet diposting biar nggak lupa mau nulis apa aja. Puas banget sama performa seminar hasil dan sidang kompre. Btw tiga minggu pengunduran jadwal dan hadir di sidang temen-temen bener-bener maksa buat sabar. Aku bersyukur masih dikasi semangat yang luar biasa sama Allah buat belajar. Alhamdulillah. Tulisan ini sebenernya cuma mau bikin makasih-makasihan ke semua yang udah hadir sampe saat ini. Makasih yaaa! Buat Pak Agus yang hebatnya bukan main. Beliau adalah dosen yang bener-bener mau belajar. Topik TA-ku emang nggak akrab sama bidang keahlian beliau, tapi semuanya jadi lancar dan enak banget ngerjainnya. Beliau ngajarin cara bikin alur pembahasan yang baik, cara belajar nulis yang bener, cara analisis fisis yang tepat, bahkan dari kompre sampe sidang selalu simulasi dulu buat persentasi. Buat Bu Hanif dan semua orang yang ada di PTM, mitra TA-ku. Tanpa mereka mungkin aku udah ngeluarin biaya banyak banget b...

















Komentar
Posting Komentar